Bayar Rp 66 Juta Bisa Bawa Pulang Audi S3 Terbaru


Hadir dengan Quattro All-Wheel Drive System terbaru, Audi menghadirkan S3 Sedan yang memberikan rasa nyaman dan keamanan yang maksimal. Senada dengan tema yang diusung Indonesia International Motor Show 2014, mobil premium terbaru dari Audi ini memiliki fitur smart and safety mobility.

"Konsumen mobil compact sedan kelas atas di Indonesia layak mendapatka apresiasi dari Audi dengan menawarkan produk premium yang dinamis dengan teknologi yang inovatif dari produsen mobil ternama di dunia saat ini," ungkpa CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Mobil hasil karya rumah modifikasi Quttro GmbH ini bermesinkan 2.0 Turbo FSI Quattro yang menghasilkan tenaga sebesar 300 HP dan torsi 380 Nm. memiliki sistem transmisi otomatis 6 percepatan S-Tronic. Dengan tenaga sebesar ini, Audi S3 dapat melesat dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,9 detik dan kecepatan puncak di 250 kilometer per jam.

Fitur keamanan Quattro All-Wheel Drive System sendiri merupakan perangkat lunak All-Wheel Drive yang mampu mengatur fungsi transmisi hidrolik multi-plate guna menghasilkan pengendalian yang stabil hingga akselerasi penuh.

Meski diluncurkan pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show 2014, Andrew belum bisa memberikan berapa harga yang dibanderol untuk mobil sedan terbaru dari Audi ini. Namun begitu, Andrew mengungkapkan bahwa konsumen dapat mengikuti program penjualan dengan uang muka mulai dari Rp 66 juta dan berkesempatan mendapatkan hadiah gadget.

Sumber: Otosia.com