CEO Lamborghini Akui Terganggu Dikabarkan Nikahi Dewi Perssik


Johnson Yaptonaga yang dikenal sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT Artha Auto Lamborghini membantah kabar dirinya adalah suami Dewi Perrsik alias Depe. Ia juga merasa pemberitaan dan kabar soal pernikahannya dengan Depe sebagai hal yang mengganggu ketenangan hidupnya.

"Ya sangat terganggu sih (dengan kabar menikahi Dewi Perssik)," ucap Johnson saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Johnson sempat melakukan beberapa langkah untuk meredam gosip miring tersebut. Salah satunya, dengan menghubungi manajemen Dewi Perssik.

"Sempat saya menghubungi manajernya. Nggak benar itu, mungkin dia sama siapa mungkin diplesetin jadi nama saya," jelasnya.

Kepada awak media, Johnson mengaku bukanlah pria single. Ia mengatakan kalau dirinya sudah berkeluarga dan tak pernah melakukan pernikahan dengan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Pria yang diakui Depe sebagai suaminya hingga kini masih misteri. Sejak dikabarkan dekat hingga mengaku menikah, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu tak pernah sekali pun memperkenalkan si pria kepada masyarakat. Namun di media sosial, suami Depe memiliki akun @ZionPutra.

Dikatakan Depe, sang suami merupakan pengusaha Indonesia keturunan Tionghoa. Pria tersebut juga katakan Dewi Perssik lebih dewasa darinya.

Sumber: Liputan 6