Vonis Angie dan Kebohongan Triomacan 2000


Membaca tweet Triomacan2000 kadang membuat saya tidak tahan untuk menanggapinya. Karena terlalu ga masuk akal dan terlihat kebohongannya. Tentu masih ingat akan tulisan Triomacan2000 tentang fitnah dalam kasus pilkada Jakarta kemarin. Dan Triomacan memang tidak pernah dan tidak akan pernah kapok melakukan lagi.

Saya akan sampaikan apa yang mengganjal dalam twit Triomacan2000 mengenai vonis Angelina Sondakh alias Angie ini. Sumber dari twit ini adalah http://chirpstory.com/li/45739

Mari kita mulai dari apa motif triomacan 2000 ini. Berbusa busa diawal. Akhirnya selalu bermuara akan hal ini.

17. Kami sdh ungkapkan bgmn deal2 busuk dibangun antara Nazar dan Pihak Istana / Cikeas. Intinya Nazar dibantu asal Nazar mau seret Anas

Ya! Triomacan selalu menampilkan akan konspirasi yang menjerumuskan Anas. Triomacan membela anas.

Tetapi pembelaan itu malah membabi buta termasuk kemudian saling bertentangan. Membuka borok kebohongan sendiri.

Nazar dan istana/cikeas dianggap ingin menyingkirkan Anas dan memaksa Angie memberi kesaksian menjerat Anas. Angie menolak sehingga di tuntut lebih berat dari Nazar.

Saya akan coba runutkan twit trio macan

20. Nazar yg serakah itu tdk mau bergantung pada Anas yg sdh jadi target penghancuran istana / Cikeas. Dia langsung menyeberang ke kubu Andi

Nazar diawal bela Anas, terus dianggap menyeberang ke Andi Malaranggeng! ini jelas kebohongan triomacan. Masak Nazar menyeberang ke Andi M tapi koar koar bilang menpora terlibat kasus hambalang? tidak masuk akal.

Apa mungkin kalau diawal Nazar menyeberang ke Andi M, Istana dan Cikeas, malah sekarang Andi M jadi tersangka? sedang Anas masih lenggang kangkung? tidak masuk akal.

Masuk akalkah Anas menang di konggres PD tanpa uang? sedang Andi M berkeliling di dampingi oleh Ibas. Bahkan Ibas pernah komentar, “kurang isyarat apalagi saya mendukung Andi?”. Mestinya ini syarat tegas kader untuk mendukung Andi. SBY yang membesarkan demokrat. Tentu semua kader tahu hal ini. Jadi Keheranan saya akan kemenangan Anas terbuka setelah Nazar berkoar koar.

53. Akibat sikap “bandel” angie yg tdk mau patuh jalankan agenda busuk cikeas / istana utk jerat anas sbg TSK, KPK ditekan habis2an

52. Istana sdh bantu KPK dgn sikap SBY yg mendukung KPK dan memaksa Polri mundur dalam kasus KPK vs Polri cq kasus korupsi Korlantas

Tentu kita masih ingat. Rakyatlah yang berdiri dibelakang KPK. bukan presiden. Kalau presiden bela KPK, tentu diawal tidak akan ada rebutan kasus korlantas yang meghebohkan. Kalau presiden bantu KPK, tentu tidak akan pertemuan dengan Menkopolhukam yang diperintah presiden melakukan mediasi KPK-Polri akan gagal.

KPK sangat cerdik meminta Sudi Silalahi sebagai “penentu” dari kisruh KPK dan Polri. Bukan akan inisiatif presiden. Presiden sudah jelas menerima hal yang sudah disepakati. Jadi menuduh KPK di setir presiden adalah tuduhan yang menggelikan.

58. Akhirnya angie dipaksakan dituntut 12 thn penjara oleh JPU KPK. Majelis Hakim yg bingung jadinya. Ada apa dgn KPK? Kok angie lbh berat?

Angie dituntut berat karena mungkin dia adalah pejabat yang menyalahgunakan wewenang dan sangat tidak kooperatif. Termasuk berbohong tentang blackberry. Nazar membuka tanpa tedeng aling aling semua yang terlibat. Mungkin ini sebagai pengurang tuntutan. Saya percaya Nazar akan dituntut kasus yang lain.

60. Majelis hakim terpaksa menerima bola panas akibat permainan kotor KPK - Istana ini. Tapi luar biasa juga majelis hakim tipikor ini

Suara rakyat suara Tuhan. Saya termasuk yang sangat marah akan vonis super ringan dari Angie! sudah terlibat, tidak mau ngaku, masih makan uang hasil suap lagi. Eh, vonis ringan masih dikasih bonus tidak mengembalikan uang suap puluhan milyar yang mana terbukti di pengadilan diterima Angie! dan inilah yang dikatakan triomacan terhadap hakim seperti ini. “Luar biasa”.

Saya heran, apa yang ditunggu Mahkamah Agung. Bawa hakim Albertina HO ke jakarta! Jadikan hakim tipikor.

Saat ini hakim Ho telah diangkat menjadi ketua pengadilan negeri Sungai Liat. Nun jauh di ujung sana.

71. Kita lihat saja nanti bgmn endingnya. KPK boleh menipu sebagian besar rakyat Indoensia, tapi dia tdk bisa menipu semua orang dan tuhan !

Triomacan boleh menipu banyak orang. Tetapi dia tidak bisa menipu semua orang dan Tuhan (T huruf besar) !.

Semoga rakyat Indonesia terbebas dari propaganda dari yang jahat! Amin!

Sumber: http://politik.kompasiana.com/2013/01/14/vonis-angie-dan-kebohongan-triomacan-2000-519372.html